Wisata Kuliner Di Seminyak Dan Club House Santorini

Wisata Kuliner Di Seminyak Dan Club House Santorini

fkossmpkotabali.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Wisata Kuliner Di Seminyak Dan Club House Santorini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Wisata Kuliner Di Seminyak Dan Club House Santorini. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Wisata Kuliner Di Seminyak Dan Club House Santorini

Santorini di Yunani kerap menjadi destinasi liburan impian para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Namun, pernahkah Anda berpikir kalau suasana ala di Santorini juga bisa diperoleh ketika liburan ke Bali? Kalau tak percaya, datang saja ke Panama Kitchen & Pool Canggu.Panama Kitchen & Pool Canggu menawarkan suasana unik yang serasa membuat Anda tengah liburan ke Santorini, Yunani. Kesan berada di Santorini itu bisa didapatkan berkat desain bangunan yang dicat dengan perpaduan antara warna putih dengan biru yang kemudian berpadu dengan kolam renang.

Suasana yang Begitu Instagramable di Panama Kitchen & Pool Canggu
Memasuki area kafe kekinian ini, Anda akan mendapatkan suasana yang begitu instagramable. Anda bisa mencoba berburu foto di depan bangunan yang didesain ala Santorini, atau bisa pula menuju ke bagian tepi kolam renang. Dengan berlatarkan lantai yang berwarna putih, foto yang Anda peroleh bakal terlihat begitu cantik.Menariknya lagi, desain kafe yang instagramable itu dilakukan dengan tanpa mengurangi tingkat kenyamanan para pengunjung. Apalagi, kafe ini memang sengaja didesain sebagai kafe outdoor yang memungkinkan para tamu menikmati sajian di area sekitar taman ataupun kolam renang.

Konsep kafe seperti di tepi pantai ini juga memberikan nuansa yang santai bagi para pengunjung. Apalagi, kolam yang berada di tengah-tengah kafe, tak hanya dipakai sebagai pajangan. Para pengunjung juga bebas untuk berenang di dalamnya. Namun, kalau mau, Anda juga bisa memilih di area indoor yang lebih teduh.Hal yang menarik, di sini para pengunjung kerap bersantai dengan pakaian yang benar-benar seperti tengah berada di tepi pantai. Anda jangan heran kalau memasuki kafe, banyak pengunjung yang bersantai di tepi kolam renang dengan hanya mengenakan bikini ataupun celana renang.

Pilihan Menu di Panama Kitchen & Pool Canggu
Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda bisa mendapati bahwa penyajian menu dilakukan berbeda sesuai dengan waktu kunjungan. Pada kunjungan di rentang antara pukul 8 pagi sampai jam 1 siang, Anda akan memperoleh opsi menu berupa breakfast burrito serta cheesy sandwich tuna. Menu ini ditujukan untuk brunch.Selepas jam tersebut, maka opsi menu yang disediakan merupakan makanan untuk lunch dan dinner. Anda dapat menjumpai makanan spesial seperti creamy coconut salmon serta grilled tuna. Apapun menu yang Anda pesan di sini, bisa dijamin kalau rasanya bakal terasa nikmat. Apalagi semua menu merupakan homemade.

Lokasi Panama Kitchen & Pool Canggu
Kafe kekinian dengan suasana ala Santorini Yunani ini bisa Anda temukan ketika datang ke alamat Jalan Raya Pantai Berawa Nomor 13, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Tempat ini buka dari rentang antara pukul 8 pagi sampai pukul 10 malam.Lokasi tersebut memiliki akses yang cukup mudah didatangi. Kafe ini berada tak jauh dari Finns Beach Club ataupun Hotel KOA D’Surfer. Hanya saja, perlu Anda catat, meski menyajikan suasana tepi pantai, kafe ini tidak berada benar-benar di tepi pantai, ya. Tapi, benar-benar keren lho tempat yang ditawarkan oleh kafe kekinian ini. Tertarik?

The Junction House Seminyak baru saja mengalami renovasi secara menyeluruh beberapa waktu lalu. Hasil renovasinya, kafe yang berlokasi di kawasan strategis Seminyak ini menghadirkan konsep kafe yang benar-benar baru untuk para tamunya. Di sini, Anda akan menemukan kafe bernuansa senyaman seperti di rumah dengan desain yang instagramable abis!Suasana unik itu bisa Anda temukan setelah memasuki pintu masuk kafe. Kesan yang ramai dan meriah bisa tampak jelas dari pandangan pertama. Meski begitu, kesan nyaman seperti tengah berada di rumah bisa dirasakan di sini. Apalagi, pihak pengelola kafe memang sengaja mendesain interior bangunan seperti layaknya rumah-rumah di Kota Paris.

Baca Juga :Wisata Jepun Di Bali Taman Jinja Karangasem

Berburu Foto Instagramable di The Junction House Seminyak
Desain interior unik itu memberikan akses yang bebas kepada para pengunjung untuk bisa berburu foto keren selama menyantap makanan di kafe ini. Anda bisa menggunakan lantai pertama ataupun lantai kedua. Tak ketinggalan, di area tangga juga menawarkan spot foto yang tak kalah keren.Pada lantai pertama, Anda bisa menjumpai kombinasi beragam jenis lantai yang menjadi pembatas antara masing-masing ruangan. Keberadaan lemari juga membuat suasana lantai pertama begitu cantik. Pihak kafe pun melengkapi lemari itu dengan beragam jenis buku. Sementara itu untuk pilihan tempat duduk, Anda dapat menemukan tempat duduk sederhana yang terbuat dari kombinasi antara kayu dengan besi.Pada bagian tangga , Anda bisa menemukan keberadaan rak buku yang ditata dengan begitu cantik. Di sana, Anda dapat menjumpai keberadaan buku-buku yang sengaja ditata sehingga terlihat menarik saat dipandang. Tak ketinggalan, ada pula tangga besi yang memungkinkan Anda untuk berpose ataupun mengambil buku yang ada di bagian atas rak.

Bagian lantai kedua The Junction House Seminyak juga tak kalah kerennya dibandingkan dengan lantai pertama ataupun di bagian tangga. Di sini, Anda dapat menjumpai suasana ruangan yang begitu menenangkan. Lokasi paling asyik yang dapat dijumpai di lantai 2 adalah di bagian dekat jendela. Anda bisa menikmati santapan sembari menyaksikan keramaian jalanan di depan mata.Kesan rumah yang begitu instagramable juga bisa dilihat pada pembagian ruangan. Di sini, Anda dapat melihat secara jelas bagian-bagian rumah, termasuk di antaranya adalah ruang tamu, ruang keluarga, dan tak ketinggalan adalah bagian dapur. Anda bisa dengan bebas memilih lokasi yang asyik dan nyaman dalam menyantap makanan di kafe ini.

Pilihan Menu di The Junction House Seminyak
Beragam jenis menu yang enak, utamanya adalah menu internasional. Kafe kekinian ini juga bisa didatangi dengan jam yang fleksibel. Anda dapat berkunjung ke The Junction House paling pagi pukul 8 waktu setempat sampai sore hari pukul 15.00. Pihak kafe sengaja buka pada rentang waktu tersebut karena memang menyediakan menu brunch alias breakfast lunch.

Lokasi The Junction House Seminyak
Lokasi dari kafe kekinian di Bali ini berada di tempat yang begitu strategis. Alamat The Junction House bisa Anda temukan di alamat Jl. Kayu Aya Nomor 3, Seminyak, Kuta Utara dengan nomor telepon +62361-735610.

Lokasi dari kafe ini berada tepat di area persimpangan yang membuatnya bisa dengan mudah ditemukan. Apalagi, kafe ini juga berdekatan dengan beragam tempat makan enak ataupun spot wisata di Seminyak, di antaranya adalah Seminyak Square, Batik Restaurant, I Dream of Bali, ataupun Motel Mexicola.