Wahaha Pork Ribs

Wahaha Pork Ribs

fkossmpkotabali.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Wahaha Pork Ribs. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Wahaha Pork Ribs

Pulau Bali memang menjadi surga para pencinta kuliner babi. Di pulau ini, Anda dapat menemukan berbagai olahan daging babi yang lezat. Di waktu yang sama, Anda juga tidak akan kebingungan dalam memilih tempat makan dengan menu utama berbahan babi. Salah satu tempat makan yang bisa Anda kunjungi adalah Wahaha Pork Ribs Bali.Wahaha Pork Ribs menawarkan deretan menu sesuai dengan nama yang mereka gunakan. Anda bisa menjumpai berbagai olahan babi, terutama diolah dengan cara dipanggang. Rasa masakan babi di sini juga tidak perlu dikhawatirkan. Apalagi, pihak Wahaha Pork Ribs juga memastikan bahwa para pengunjung dapat menyantap makanan yang tersaji di meja dengan nyaman.

Suasana Restoran Kekinian di Wahaha Pork Ribs
Wahaha Pork Ribs merupakan restoran babi yang cukup berkembang di Pulau Bali. Sebagai buktinya, Anda akan menemukan tiga lokasi kedai Wahaha Pork Ribs. Tiga lokasi tersebut masing-masing berada di Uluwatu, Jimbaran, serta Seminyak. Keberadaan tiga lokasi kedai tersebut memastikan para wisatawan dapat menikmati santapan lezat olahan daging babi dengan mudah.Untuk mendorong kenyamanan para pencinta kulinernya, Wahaha Pork Ribs menawarkan desain tempat makan yang unik dan kekinian. Anda dapat menjumpai area tempat makan yang terletak di dalam ruangan ataupun luar ruangan. Untuk mempercantik ruangan, Anda juga akan menemukan tempat duduk serta tembok yang sengaja dicat warna-warni.Desain tempat makan yang warna-warni di Wahaha Pork Ribs, membuat para pengunjung bisa berfoto selfie dengan nyaman. Anda tidak akan malu berfoto dengan latar belakang ruangan yang berdesain atraktif. Sebagai pelengkap, Anda juga dapat memajang foto makanan yang siap disantap sebagai foto koleksi dalam akun Instagram atau media sosial.

Pilihan Menu Serba Babi di Wahaha Pork Ribs Bali
Ketika berkunjung ke tempat makan kekinian di Bali ini, Anda bisa menemukan deretan menu berbahan utama daging babi. Iga babi panggang menjadi sajian utama yang bisa Anda dapatkan. Anda dapat memesan pork ribs panggang dalam bentuk utuh ataupun setengah. Selain itu, Anda juga dapat menjumpai menu serba babi lainnya, seperti pork chop, sate babi, nasi babi, ataupun lawar babi.

Baca Juga :Sky Garden Club Bali Bedebes

Bagi Anda yang enggan menikmati sajian menu babi, ada beberapa alternatif makanan yang bisa dicicipi. Nasi gorang bisa Anda temukan dengan lauk daging babi ataupun daging ayam. Selain itu, Anda juga bisa menemukan soto benting dengan daging sapi di dalamnya. Ada pula menu berupa bebek goreng, ayam goreng, sate ayam, jagung panggang, dan lain-lain.Harga menu yang bisa didapatkan juga tidak terlalu mahal. Sebagai contoh, pork ribs panggang dalam ukuran penuh, bisa Anda santap dengan banderol Rp168 ribu. Sementara itu, bebek goreng cuma perlu uang sebesar Rp88 ribu. Untuk nasi goreng, baik yang berupa lauk ayam atau babi, dipatok dengan harga Rp48 ribu. Sebagai pendamping, Anda juga bisa menjumpai deretan minuman seperti nojito, lychee crush, ginger splash, chocolate bomb, dan lain-lain.

Lokasi Wahaha Pork Ribs
Seperti yang telah disebutkan, Anda dapat menemukan 3 lokasi outlet Wahaha Pork Ribs yang ada di seantero Pulau Bali. Lokasi pertama berada di Seminyak, tepatnya di alamat Jl. Sunset Road Barat 1689. Sementara itu, lokasi outlet di Pecatu berada di alamat Jl. Pecatu Indah Raya. Terakhir, outlet yang ada di Jimbaran terletak di Movenpick Resort, Jl. Wanagiri.