Villa Bali Asik Buat Asegeboy

Villa Bali Asik Buat Asegeboy

fkossmpkotabali.web.id Beberapa daerah di Bali memang tergolong romantis,salah satunya adalah villanya yang terbilang sangat romantis untuk pasangan muda-mudi menghabiskan malam. Berikut ini adalah villa villa yang asik untuk muda mudi ” menghabiskan malam .”

1. Memandang laut dari atas bukit: Paradise Loft Villas Bali, Jimbaran (mulai Rp627.000)
Mengusung konsep Mediterania, vila ini didirikan di atas bukit di kawasan Jimbaran menghadap langsung ke arah Tanjung Benoa.Yup, dengan tontonan panorama seperti ini langsung dari ruang tengah, rasanya Anda akan malas beranjak dari sofa. Lebih asyik lagi sambil ditemani secangkir teh di sore hari…Atau menikmati sarapan di pagi hari nan cerah. Perfect! Dan bagian terbaiknya, pemandangan laut yang luar biasa juga bisa Anda nikmati sambil berendam di kolam pribadi atau bersantai di gazebo mungil di tepi kolam.

2. Berendam sambil memandang laut biru: Svaha Private Villas Ceningan (mulai Rp892.500)
Bayangkan berlibur di pulau surga nan terpencil hanya berduaan dengan si dia. Ah… romantis rasanya.Villa berkonsep pondok sederhana namun menawarkan segala kenyamanan modern ini merupakan salah satu akomodasi dengan ulasan terbaik di Nusa Ceningan.Bahkan jika menginap di sini Anda akan mendapatkan layanan antar jemput gratis menuju Jembatan Kuning yang ikonis di pulau tersebut.

3. Serba luas, serba hijau: Tamyang Ubud Villas (mulai Rp1.000.000)
Luas, lega, sejuk, tenang, nyaman. Kata-kata itu adalah gambaran tepat dari villa yang berada di tengah areal persawahan hijau khas Ubud ini.Lihat saja ukuran kamarnya yang di atas rata-rata ini. Bukan hanya kamar tidurnya, bahkan kamar mandi, teras, hingga dapurnya pun juga luas. Pokoknya benar-benar dimanjakan deh! WiFi gratis tersedia, begitu pula sarapan yang disajikan di area makan tepi kolam renang.Kalau Anda benar-benar ingin mencari suasana yang penuh privasi saat liburan berdua pasangan, rasa-rasanya villa inilah jawabannya!

Baca Juga : Villa Bali Asik Buat Asegeboy

4. Bersantai sambil berjemur: Puri Mesari Suites, Sanur (mulai Rp935.000)
Apakah tujuan Anda liburan ke Bali untuk “berkencan” dengan matahari? Kalau ya, maka Puri Mesari Suites akan mewujudkan impian tersebut.Villa dengan konsep terbuka ini cocok sekali untuk menghangatkan bulan madu Anda. Literally! Mulai dari bathtub outdoor, kolam renang yang luas di taman, serta area untuk bersantai sambil berjemur. Eits, jangan takut diintip orang karena masih lumayan tertutup dari luar kok! Berada di bagian selatan Sanur, tak terlalu jauh dari Pantai Mertasari, ada dua buah akomodasi Puri Mesari yang bisa dipilih. Mulai dari hotel kecil dengan 21 kamar atau kompleks 5 kamar suites yang lokasinya saling berdekatan.

5. Pemandangan sunset di ufuk barat: Pande Villas SPA & Restaurant, Canggu (mulai Rp800.000)
Di vila yang begitu private dan romantis ini, Anda dapat melihat langsung pemandangan lautan dan hamparan sawah nan menakjubkan tanpa harus ke luar kamar.Menikmati sunset berdua pasangan tentu tak pernah seromantis ini.Untuk memudahkan Anda melihat pemandangan yang luar biasa, Pande Villas juga dilengkapi jendela-jendela berukuran besar (dari lantai hingga langit-langit!), sehingga Anda bisa bangun tidur dengan disambut langsung oleh sinar matahari pagi.

Related posts