Restoran Mewah Di Bali Patut Coba

Restoran Mewah Di Bali Patut Coba

fkossmpkotabali.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Restoran Mewah Di Bali Patut Coba.   Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Restoran Mewah Di Bali Patut Coba

Bali, tempat wisata yang indah dan sudah terkenal ke luar negeri. Melihat indahnya pemandangan dan budaya di Bali serta menikmati santapan yang ada di Bali tentu akan membuat liburan terasa menyenangkan juga membuat kenangan yang tidak terlupakan, apalagi bila dilakukan bersama pasangan.
Mari kita lihat 10 restoran di Bali yang akan membuat kamu ngiler dengan suasana restoran yang mewah untuk sekedar menikmati makanan atau makan malam romantis bersama pasangan.

1. Metis
Jl. Petitenget No. 6, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung
Perkiraan biaya : Rp. 200,000 per orang
Mau coba makan-makanan French Mediterranean seperti bule-bule Eropa di tengah suasana romantis? Yuk, ke MÉTIS! Restoran yang satu ini nggak sembarangan, lho. Seluruh makanan diracik langsung oleh Chef Nicolas ‘Doudou’ Tourneville yang paling ahli dalam makanan Perancis.

2. Sarong Bali
Jl. Petitenget No. 19X, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung
Perkiraan biaya : Rp. 250,000 per orang
Restoran yang satu ini menyajikan menu-menu masakan Asia yang paling ciamik se-Bali. Nggak percaya? Sarong sudah mendapatkan penghargaan dari Singapore World Gourmet Summit di tahun 2011 sebagai salah satu dari 5 restoran Asia terbaik, lho! Ngak heran sih, soalnya restoran ini dikembangkan oleh Chef Will Meyrick yang merupakan pencinta dan ahlinya masakan Asia.

3. Mozaic Ubud
Jl. Raya Sanggingan, Ubud, Kec. Gianyar
Perkiraan biaya: Rp. 1,250,000 per orang
Jangan kaget melihat harganya liat harganya. Kalo kamu lagi bokek, harga makanan di sini emang bikin nyesek. Lain halnya kalau kamu memang udah nyediain budget khusus untuk manjain lidah. Buat yang lagi honeymoon, makan di sini pasti bisa bikin suasana makin romantis. Desain taman tropis, menu yang terus berganti, dan masuk dalam daftar 100 restoran terbaik versi San Pellegrino Guide bikin restoran ini patut didatengin.

4. La Lucciola
Pantai Petitenget, Jalan Kayu Aya, Kerobokan, Kuta Utara, Badung
Perkiraanbiaya : Rp. 125,000 per orang
Berlokasi di area terindah di Pantai Seminyak, ada sederet menu Mediterania dengan sentuhan Asia yang menunggu kamu cicipin. Sang koki Italia di sini bakal menyajikan pan seared fillet of coral trout with pancetta, marinated artichokes, pappardelle pasta with osso buco sauce, wild rocket,​ hingga lemon and vanilla bean soufflé yang bisa dinikmati sambil menyaksikan sunset super cantik!

Baca Juga : Wisata Seru Di 5 Destinasi Di Nusa Penida

5. Mama San
Jl. Raya Kerobokan No. 135, Banjar Taman, Kuta Utara, Badung
Perkiraan biaya : Rp. 125,000 per orang
Restoran bergaya retro eklektik dengan sentuhan Colonial-Shanghai ini instagenic banget, lho. Selain menyajikan menu Thai, Chinese, Vietnamese, hingga Cambodian, Mama San juga punya sudut-sudut dengan nuansa yang beda satu sama lain. Ada sudut dinding bata yang bikin mood santai tapi tetap berkelas hingga lounge di lantai atas yang terkenal dengan signature koktail khas Asia-nya yang inovatif banget. Bikin fine-dining jadi sesuatu yang lebih approachable buat banyak orang!

6. Cuca
Jl. Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung
Perkiraan biaya : Rp. 200,000 per orang
Ada tiga spasi unik yang sama kerennya di restoran ini yaitu bar makanan interaktif, ruang makan yang santai dan akrab, dan bar koktail plus lounge taman yang penuh angin pantai sepoi-sepoi. Tapas dan beragam dessert yang dibuat dari bahan lokal jadi andalan Cuca. Meskipun termasuk kategori fine-dining, menu di sini dihargai mulai dari Rp 30 ribu aja! Penasaran sama cara masak menu-menu enaknya? Kamu bisa ikutan kelas memasaknya buat tahu lebih banyak soal bahan-bahan dan teknik memasak para koki.