Pantai Tersembunyi di Bali

Pantai Tersembunyi di Bali

Pantai Tersembunyi di Bali – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang daftar pantai teramai dan terpopuler di Bali.

1. Pantai Sanur Bali
Sebagian besar pantai di daerah Bali Selatan terkenal dengan keindahan pemandangan sunset atau matahari terbenam, nah kalau di pantai Sanur Bali lain ceritanya, pantai ini malah terkenal dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya. Hal ini dikarenakan letak pantai Sanur yang berada di pesisir pulau Bali bagian timur sehingga kamu bisa menikmati pemandangan yang memukau saat matahari terbit. Selain pemandangan sunrise-nya, pantai ini juga memiliki pasir putih yang bersih dan ombak yang cukup tenang sehingga cocok untuk aktivitas berenang dan olahraga air lainnya.
2. Pantai Nusa Dua Bali
Pantai Nusa dua Bali disebut-sebut sebagai salah satu pantai terbersih di Bali sehingga tidak heran jika pantai ini menjadi salah satu pantai favorit para wisatawan. Di sepanjang pesisir pantai Nusa Dua juga terdapat hotel-hotel berbintang lima yang merupakan alasan utama kenapa pantai ini selalu terjaga kebersihannya. Ada dua pantai di Nusa Dua yaitu pantai Geger dan Mengiat, kedua pantai ini aman untuk berenang dikarenakan gelombang ombaknya yang tenang, pas sekali untuk wisata bersama keluarga dan anak-anak.
3. Pantai Jimbaran
Bagi kamu yang suka kuliner laut seperti ikan bakar dan sejenisnya, pantai Jimbaran adalah tempat yang cocok untuk kamu! Di sini kamu bisa menikmati berbagai hidangan seafood mulai dari ikan bakar, kerang sampai kepiting sampai puas. Selain itu kamu akan ditemani pemandangan matahari terbenam yang sangat indah saat menikmati hidangan seafood yang segar dan lezat, membayangkannya saja sudah bikin kamu tidak sabar ingin liburan bukan?
4. Pantai Karma Kandara
Jika kamu ingin bersantai di pantai dengan pasir yang bersih disertai dengan keindahan laut seperti di kepulauan Mediterania maka pantai Karma Kandara adalah pilihan yang paling tepat. Di sini kamu bisa mendapatkan privasi dan ketenangan yang mungkin jarang ditemui di pantai-pantai populer Bali yang lain. Namun sebagai gantinya kamu harus membayar tiket seharga Rp 250.000/orang. Tentunya harga tersebut bukan jumlah yang besar jika dibandingkan dengan ketenangan yang didapat saat liburanmu.
5. Pantai Tanah Lot
Pantai Tanah Lot adalah pantai yang sangat populer di Bali, hampir setiap harinya pantai ini ramai dengan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. Tempat wisata ini adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika kamu berlibur ke Bali. Daya tarik utamanya adalah pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura yang berada di tengah laut, kemegahan maksimal pura Tanah Lot bisa kamu saksikan di momen tersebut. Jadi jangan sampai melewatkan pantai ini saat berkunjung ke Bali.
6. Pantai Kuta Bali 
Ini dia bintang utama pantai-pantai di Bali! Siapa yang tidak pernah mendengar nama Pantai Kuta Bali? Pantai ini adalah destinasi paling populer yang keindahannya terkenal sampai ke mancanegara. Banyak sekali alasan kenapa pantai Kuta menjadi primadona para wisatawan di Bali seperti aksesnya yang dekat dengan airport Ngurah Rai, sarana yang lengkap di sekitar pantai Kuta (hotel, restoran, mall) dan keindahan pemandangan sunset-nya. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali tanpa mampir ke pantai Kuta.