La Favela Nikmatnya Malam Bali

La Favela Nikmatnya Malam Bali

fkossmpkotabali.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  La Favela Nikmatnya Malam Bali.  Berikut ini kami akan memberikan pembahaan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai La Favela Nikmatnya Malam Bali

La Favela Bali menjadi salah satu klub malam dan restaurant di Bali yang lagi hits belakangan ini. Saking terkenalnya, kamu perlu antre panjang buat bisa masuk ke dalam club tersebut. Tapi club ini juga dikenal sering banget nih tolak masuk pengunjung, lho kenapa? Yuk, kita intip aja tips-tipsnya biar liburan kamu di Bali gak zonk!

Gak main-main, club yang letaknya di Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak itu sangat ramai dipenuhi oleh pengunjung mayoritas adalah orang asing alias bule.Antrian panjangnya pun udah mulai terlihat sejak pukul 11 malam. Bahkan datang berkunjung, harus sabar menunggu hingga 1 jam lebih agar bisa masuk ke dalam.Sebelum akhirnya diperbolehkan masuk, kamu bakal diperiksa oleh beberapa petugas keamanan. Mulai dari memeriksa seluruh tubuh hingga isi tas dan akan ditanyakan jika barang yang kamu bawa mencurigakan.

Sayangnya saat akan memasuki pintu masuk La Favela Bali, terlihat pemandangan beberapa orang yang gak diperbolehkan memasuki klub malam tersebut. Ternyata memang gak sembarang orang bisa menikmati klub malam yang berdesain unik itu.Ada beberapa aturan dan kebijakan yang memang udah ditetapkan oleh pihak La Favela Bali. Jadi kalau pengunjung tidak memenuhi syarat, pihak La Favela berhak buat menolak pengunjung dan bahkan mengeluarkannya.Jadi gak ada tuh yang namanya La Favela rasis karena hanya menerima tamu lokal. Pasalnya, banyak sekali tamu lokal yang terlihat asyik berjoget menikmati musik di dalam klub malam tersebut

Baca Juga : Sate Babi Bawah Pohon

Alasan datang ke La Favela, Bali
Selain terletak di Bali kota, La Favela juga memiliki desain yang sangat unik yakni dikelilingi dengan banyak pepohonan serta terdapat jembatan bak di hutan hingga membuat tempat tersebut semakin terlihat artistik.Gak cuma itu, buat kamu yang ingin berjoget di lantai dansa La Favela Bali juga tak perlu mengeluarkan uang buat biaya masuknya alias gratis. Kamu hanya perlu membeli minuman yang dijual di area bar.Buat harganya juga gak terlalu mahal kok mulai dari Rp 50 ribu. Area bar tersebut juga kerap dijadikan sebagai tempat istirahat para tamu yang merasa kelelahan.Itulah alasan yang membuat banyak orang berbondong-bondong datang ke club ini. Terutama di hari weekend seperti malam sabtu dan juga malam minggu, para pengunjung pun terlihat sangat membludak.

Related posts