Tempat Wisata Instagrammable di Bali

Tempat Wisata Instagrammable di Bali

Fkossmpkotabali.web.id – Siapa orang yang tidak suka berwisata ke Bali? Hampir semua orang dari penjuru dunia ingin dan pernah merasakan berkunjung serta menikmati keindahan alam Bali.

Kalau Anda liburan ke Bali, tentu berfoto di tempat-tempat yang menarik wajib dilakukan dan biasanya diunggah ke media sosial. Anda ingin tahu apa saja tempat wisata di Bali yang cocok dijadikan latar belakang foto?

Ada banyak sekali tempat yang menawarkan keindahan sekaligus spot foto. Bahkan sejumlah kawasan kerap digunakan sebagai tempat pengambilan gambar prewedding dan shooting video klip.

Kalau Anda tertarik, ada tiga rekomendasi tempat wisata intagrammable terbaik di Pulau Dewata. Simak daftarnya berikut ini.

Desa Temukus Karangasem

Anda ingin berfoto seolah sedang berada di luar negeri? Datanglah ke Desa Temukus Karangasem. Di desa ini terdapat spot foto yang akan menghasilkan gambar luar biasa cantik.

Ada dua tempat dalam satu lokasi yang dapat Anda jelajahi, yakni Bunga Kasna dan Taman Gemitir. Di Padang Bunga Kasna, Anda serasa berada di negara empat musim saat musim dingin.

Wajar saja, hamparan bunga kasna terlihat seperti salju yang lembut. Perpaduan antara warna bunga kasna dengan warna langit dan pepohonan begitu sempurna. Sangat cantik!

Taman Gemitir pun tak kalah memesona. Taman pribadi milik warga setempat ini sering dikunjungi wisatawan. Keindahan bunga marigold akan membuat Anda terpukau. Warnanya sangat indah dan cocok dijadikan sebagai latar belakang foto.

Baca Juga : ‘Gerbang Surga’ di Bali Ini Aslinya Bikin Greget

Air Terjun Tukad Cepung

Anda mencari spot foto antimainstream? Air Terjun Tukad Cepung jawabannya. Di tempat ini Anda bisa berfoto sembari relaksasi. Pasalnya, suasana di lokasi air terjun relatif sepi.

Air terjunnya pun unik, agak tersembunyi lantaran dikelilingi tebing batu. Untuk mencapai air terjun, Anda harus menyelinap di antara tebing yang menyerupai gua.

Cukup banyak spot foto yang bisa dijadikan sebagai latar belakang. Namun, yang paling disukai wisatawan adalah di bawah guyuran air terjun.

Sebelum memasuki kawasan Air Terjun Tukad Cepung, pemuda desa akan menggelar upacara Mesirat yang bertujuan untuk membersihkan diri.

Nantinya, Anda akan menyusuri jalan berundak dengan pemandangan sekitar yang indah berupa pepohonan hijau nan rindang. Bagi Anda yang menginginkan kedamaian, tempat wisata ini wajib dikunjungi.

Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati

Destinasi menarik lainnya yang cocok dijadikan sebagai tempat berburu foto adalah Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati. Konon, ngarai ini terbentuk dari kikisan air sungai berupa lembah sempit yang sangat dalam.

Tak heran jika lokasinya cukup tersembunyi, sesuai dengan namanya.Meski menawarkan keindahan yang sangat luar biasa dan belum terjamah tangan nakal, tetapi perjalanan menuju Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati sangat berat. Anda harus berada dalam kondisi prima dan membawa perbekalan cukup.

Sesampainya di lokasi, Anda akan takjub dengan pemandangan ngarai yang sangat indah. Bahkan sulit untuk dilukiskan melalui kata-kata. Airnya jernih hijau kebiruan dan sangat menyegarkan. Tak jauh dari aliran sungai terdapat Pura Beji yang memiliki pancuran air.

Penduduk sekitar sering memanfaatkan air tersebut untuk menghilangkan dahaga. Ada banyak spot foto yang bisa Anda jadikan sebagai latar belakang, seperti berfoto di atas tebing bebatuan atau di sekitar aliran sungai. Dijamin hasilnya menakjubkan!

Related posts