Pantai Nusa Dua, Gratis Tiket Masuk

Pantai Nusa Dua, Gratis Tiket Masuk

Pantai Nusa Dua, Gratis Tiket Masuk, Apakah anda sedang merencanakan liburan dengan anak di Bali dan berencana untuk mengajak anak-anak anda untuk liburan di pantai pasir putih? Jika anda menjawab iya, maka saya rekomendasikan untuk liburan ke pantai Nusa Dua Bali

Kawasan Pariwisata Nusa Dua Bali
Nusa Dua Bali salah satu tempat wisata di pulau Bali, yang lokasinya berada di Bukit Peninsula, bagian ujung tenggara pulau Bali. Terbentang dari semenanjung Tanjung Benoa, sampai ke area timur bukit Sawangan. Sedangkan kawasan pariwisata Nusa Dua adalah sebuah wilayah kawasan pariwisata yang lebih terkenal dengan nama ITDC Nusa Dua.

Kawasan pariwisata Nusa Dua, salah satu kawasan pariwisata kelas mewah yang ada di pulau Bali dan sangat terkenal ke mancanegara. Berbagai event-event besar kenegaraan yang mendatangkan tamu dari berbagai negara, selalu diselenggarakan di kawasan pariwisata Nusa Dua Bali. Sebagian besar hotel di kawasan pariwisata Nusa Dua Bali adalah hotel mewah bintang lima. Selain hotel mewah, di kawasan pariwisata Nusa Dua juga terdapat fasilitas pendukung yang lain seperti:

Lihat juga : Pulau Menjangan Bali Barat – Daya Tarik, & Aktivitas Liburan

Lapangan golf yang paling terkenal di Bali, namanya Bali National Golf Club.

  • Tersedia pusat perbelanjaan, namanya Bali Collection Nusa Dua.
  • Nusa Dua theater, lokasi pertunjukan Devdan Show.
  • Tersedia rumah sakit International, BIMC hospital Nusa Dua.

Tersedia tiga gerbang utama untuk memasuki area kawasan ITDC Nusa Dua, dan semua pengunjung yang melewati gerbang masuk akan melalui security check. ITDC Nusa Dua menyediakan berbagai fasilitas penunjang obyek wisata. Seperti lahan parkir yang luas, areal khusus untuk jalan-jalan di sore hari, taman yang sangat terawat, toilet, tempat sampah, dan petugas penjaga pantai.

Peta Lokasi & Pilihan Transportasi
Jika anda menginap di tempat wisata Kuta Bali, untuk menuju kawasan pariwisata Nusa Dua akan memerlukan waktu sekitar 35 menit, dengan jarak tempuh 18 kilometer. Rute terbaik dari Kuta menuju Nusa Dua adalah melalui jalan Tol, namun akan ada biaya tol sebesar Rp 11.000 / 1 mobil roda empat. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi dari kawasan pariwisata Nusa Dua Bali, mohon gunakan peta di bawah ini!

Transportasi umum di pulau Bali yang memadai hanya taksi meter. Oleh karena itu, pilihan transportasi terbaik adalah menggunakan kendaraan pribadi, baik sepeda motor ataupun mobil. Mencari jasa sewa motor ataupun jasa sewa mobil di pulau Bali sangatlah mudah. Namun cara terbaik mencari jasa sewa motor dan rental mobil di Bali adalah menggunakan mesin pencari seperti Google, karena sangat gampang.

Bagi anda yang tidak familiar dengan jalan raya yang ada di pulau Bali atau tidak ingin ribet mencari tempat parkir, Maka saya sarankan anda mencari jasa sewa mobil di pulau Bali menggunakan sopir.

Objek Wisata Pantai Nusa Dua Bali
Letak dari pantai Nusa Dua lokasinya tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai, sekitar 35 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai. Letaknya bersebelahan dengan pantai Tanjung Benoa Bali yang merupakan pusat obyek wisata air seperti permainan parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling dan aktivitas wisata bahari lainnya.

Jika anda ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai, daftar harga dan permainan yang tersedia di pantai Tanjung Benoa, mohon klik link di bawah ini!

Pantai Terbersih Di Bali
Pantai di Nusa Dua dapat saya katakan pantai terbersih di Bali. Memiliki pasir putih, air laut yang sangat tenang, ombaknya tidak begitu keras, perairan dangkal dan sangat cocok untuk berenang. Oleh karena itu, pantai di Nusa Dua sangat cocok untuk tempat liburan anak di Bali. Hampir tiap hari lokasi pantai Nusa Dua selalu ramai dengan pengunjung terutama pada sore hari.

Hotel – hotel mewah yang berdiri megah dibangun sepanjang garis pantai, dengan harga sewa per malam yang lumayan mahal. Sebagian besar adalah hotel bintang lima dengan harga kamar satu malam di atas satu juta rupiah keatas.

Areal pantai di Nusa Dua sangat terjaga dan terawat. Hal ini disebabkaan karena masing-masing hotel yang berada di pinggir pantai wajib menjaga kebersihan pantai. Pantai di Nusa Dua Bali sangat cocok untuk anda kunjungi jika anda ingin suasana santai dan berenang di pantai dengan suasana tenang. Tidak ada pedagang acung yang menjajakan dagangannya, tukang pijat, penyewaan papan surfing seperti halnya di kawasan pantai Kuta Bali.

Harga Tiket Masuk Pantai Nusa Dua
Sebagian besar tempat wisata di pulau Bali mengenakan biaya tiket masuk kepada pengunjung, untuk memasuki area tempat wisata. Lalu bagaimana dengan kawasan pariwisata Nusa Dua Bali, apakah ada biaya tiket masuk untuk pengunjung seperti di pantai Pandawa?

Tidak ada biaya tiket masuk yang di kenakan kepada pegunjung untuk memasuki area kawasan pariwisata Nusa Dua. Begitu juga dengan pantai yang ada di kawasan Nusa Dua, pengunjung tidak di kenakan biaya tiket masuk / gratis. Namun akan ada biaya jika anda ingin menonton pertunjukan Devdan Show di Nusa Dua theater, atau ingin main golf di Bali National Golf Club.

Lihat Daftar : 10 Pantai Terindah Di Bali Untuk Dikunjungi

Daftar Pantai Nusa Dua Bali
Sebagian besar wisatawan yang liburan ke pantai di Nusa Dua, beranggapan hanya ada satu pantai di wilayah Nusa Dua. Untuk informasi, ada empat lokasi pantai di Nusa Dua yang memiliki nama berbeda, namun lebih familiar di sebut dengan nama pantai Nusa Dua.

  • Pantai Samuh, Pantai di Nusa Dua yang berada di bagian paling utara.
  • Pantai Mengiat Nusa Dua. Pantai Mengiat pantai yang paling ramai dengan kunjungan wisatawan.
  • Pantai Geger Nusa Dua.
  • Pantai Sawangan Nusa Dua.

Related posts