Ke Perbukitan Labuan Bajo Lebih Nyaman Pakai Sepatu Ini

Ke Perbukitan Labuan Bajo Lebih Nyaman Pakai Sepatu Ini

Fkossmpkotabali.web.id – Biasanya, pelancong menuju ke bukit untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari laut lepas, terutama saat matahari terbit dan terbenam. Nah, Anda tentu ingin melakukan trekking dan berjalan di bukit Labuan Bajo secara gratis, bukan? Karena itu, memilih sepatu yang tepat adalah kunci untuk kenyamanan perjalanan Anda.

Agar tidak bingung, berikut beberapa rekomendasi alas kaki khusus haiking dan trekking yang super nyaman:

Terra-Float Univ 2.0
Sandal gunung berdesain trendi ini tampaknya cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan outdoor, mulai dari naik gunung, jelajah alam, sampai santai di pantai. Alas kaki outdoor buatan Amerika Serikat ini tersedia dalam berbagai warna trendi yang cocok untuk pria dan wanita. Fiturnya pun lengkap dan mampu menjamin kenyamanan pengguna saat mendaki.
Materialnya berbahan sintetis yang dipadukan dengan polyester webbing, serta sol karet durabrasion. Bisa dibilang, sandal satu ini lumayan antiselip dan awet.

Blackkelly LRS 593
Buat yang menyukai tampilan sandal outdoor simpel, Blackkelly LRS 593 hadir sebagai pilihan terbaik. Merek sandal outdoor asli Bandung ini menjamin kenyaman penggunanya dengan menghadirkan insole sintetis, material webbing, detil near stitching, dan penutup berbahan velcro yang terkenal praktis dan cukup aman. Desainnya yang sederhana tetap terlihat trendi dan cocok dipadukan dengan pakaian bertema kasual. Harganya pun terjangkau, yakni sekitar Rp160.000.

Adidas Cypres Ultra Sandal II
Adidas menawarkan lini sandal outdoor yang lumayan bervariasi, salah staunya adalah Adidas Cypres Ultra Sandal II. Sandal ini cocok digunakan menjelajahi area basah karena materialnya sangat mudah kering sehingga tidak merepotkan penggunanya. Dengan desain double strap dan open toe, kaki tak mudah berkeringat saat diajak menaiki perbukitan. Agar tidak mudah tergelincir, Adidas Cypres Ultra Sandal II dilengkapi dengan EVA insole dan rubber outsole yang tangguh di segala medan.

Baca juga : Stan Gratis PKB Namun Sangat Sempit

Asics GEL-Sonoma 3
Biasanya sepatu gunung tampil dengan model gahar dan warna netral. Lain halnya dengan Asics yang konsisten mengusung model ala sneakers agar terlihat lebih trendi. Asics GEL-Sonoma 3 merupakan sepatu khusus low trekking yang terasa ringan dan tidak membuat kaki mudah lelah berkat fitur Rearfoot GEL Functioning Systemnya. Dilengkapi dengan midsole EVA, sepatu satu ini tidak akan membuat Anda mudah tergelincir saat berlari ringan di medan trekking.

Eiger Mid Boot Shamrock
Sepatu outdoor berdesain maskulin ini dapat digunakan baik untuk haiking maupun kasual. Eiger Mid Boot Shamrock pun tidak rewel untuk diajak haiking di medan ringan hingga sedang. Bahan utama sepatu ini terbuat dari polyester yang dipadukan dengan material waterproof. Buat pemula, Eiger Mid Boot Shamrock bisa jadi pilihan paling trendi untuk digunakan haiking maupun trekking.

Related posts