Destinasi Wisata The Blooms Garden Bali

Destinasi Wisata The Blooms Garden Bali

Fkossmpkotabali.web.id – Bali selama ini pulau dewata ini menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang sangat maju di bidang pariwisata. Keindahan pulau Bali bahkan sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Belum lama ini, Bali menambahkan satu lagi destinasi wisata yang menarik yakni The Blooms Garden. Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak kalau destinasi wisata yang satu ini adalah taman bunga.

Tapi The Blooms Garden bukan taman bunga sembarangan lho. Taman ini merupakan taman bunga terbesar di Bali. Pembuatan taman ini terinspirasi dari taman bunga cantik yang ada di Dubai, yakni Dubai Miracle Garden. Wah, jadi penasaran ingin berkunjung ke The Blooms Garden, dan menikmati keindahannya. Tapi sebelum singgah kesana, inilah beberapa informasi tentang The Blooms Garden yang harus kamu tahu.

1. Usia The Blooms Garden baru beberapa bulan, soft opening taman cantik ini dilakukan pada bulan Juni 2019 lalu
Kalau ingin menikmati taman bunga cantik sekelas Dubai Miracle Garden, sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi terbang ke Dubai. Cukup pesan tiket ke Bali, dan kunjungi The Blooms Garden. Taman bunga cantik ini berada di ketinggian pegunungan, sehingga udara sekitarnya sangat sejuk.

Selain itu The Blooms Garden yang sedang hits di Bali ini ternyata usianya baru beberapa bulan saja lho. Taman ini resmi dibuka untuk umum pada bulan Juni 2019 lalu. Jadi destinasi wisata yang satu ini benar-benar masih fresh dan baru banget. Gak heran kalau tempat ini masih banyak dikunjungi oleh wisatawan.

2. The Blooms Garden memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni di kawasan Bedugul, Bali Utara
Salah satu keunggulan dari The Blooms Garden adalah lokasinya yang strategis. Terletak di Banjar Desa Batusesa, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Di kawasan ini banyak sekali terdapat destinasi wisata seperti Kebun Raya Bedugul, Pura Ulun Danu, Danau Beratan Bedugul dan lain-lain.

Jadi kamu bisa mengunjungi The Blooms Garden, sekaligus banyak destinasi wisata menarik lainnya dalam sekali jalan. Perjalanan menuju ke The Blooms Garden memakan waktu sekitar 1 jam 26 menit, dan menempuh jarak sekitar 46 kilometer dari pusat kota Tabanan.

3. Walaupun The Blooms Garden sedang hits di Bali, tapi harga tiket masuknya sangat terjangkau
Taman bunga cantik The Blooms Garden ini memang sekelas dengan Dubai Miracle Garden yang ada di Dubai. Namun walaupun begitu, harga tiket masuk ke The Blooms Garden termasuk sangat ramah di kantong.

Wisatawan lokal cukup membayar HTM sebesar Rp20 ribu, dan wisatawan asing cukup membayar HTM sebesar Rp40 ribu untuk dapat masuk ke The Blooms Garden. Sedangkan anak-anak harus membayar HTM sebesar Rp15 ribu saja.

Baca Juga : Beberapa Pilihan Kuliner Halal di Bali

4. Banyak spot foto cantik di The Blooms Garden yang akan mempercantik feed Instagram kamu
Sama seperti Dubai Miracle Garden yang ada di Dubai, The Blooms Garden juga dipenuhi oleh bunga-bunga cantik yang disusun sedemikian rupa di dalam taman. Sehingga ketika berkunjung ke taman ini, kamu akan menemukan banyak sekali spot cantik untuk berfoto. Dijamin bisa mempercantik feed Instagram kamu deh.

Selain itu, di taman ini berada seluas lima hektar ini tidak hanya terdapat bunga-bunga dan berbagai spot selfie saja. Di tempat ini juga ada hamparan kebun kopi, dan pemandangan alam yang menarik karena terletak di dataran tinggi pegunungan. Udaranya pun sangat segar, dan sejuk.

5. Pengelola The Blooms Garden sudah melengkapi taman ini dengan berbagai wahana yang menarik
Saat berkunjung ke The Blooms Garden, kamu tidak hanya dimanjakan dengan pemandangan cantik dan spot-spot foto yang instagramable saja. Di taman cantik ini juga sudah disediakan aneka wahana menarik yang bisa kamu nikmati, seperti wisata naik sepeda, All Terrain Vehicle (ATV) ke hutan, trekking, dan wahana outbound lainnya.

The Blooms Garden buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WITA. Nah kalau kamu sedang berlibur di Bali, jangan lupa kunjungi taman cantik yang sedang hits ini ya.

Related posts