Daya Tarik Pantai Perasi Karangasem

Daya Tarik Pantai Perasi Karangasem

Daya Tarik Pantai Perasi Karangasem, Pantai Perasi Bali dapat dikatakan sebagai salah satu pantai terbaik di Bali dan sangat sering disebutkan dalam buku panduan wisata perjalanan luar negeri. Pasir di pantai Perasi warnanya tidak benar-benar putih, lebih condong berwarna kuning, dan sedikit bercampur dengan pasir hitam, tapi dikenal dengan sebutan pantai pasir putih.

Kafe-kafe kecil banyak tersedia di sini, menjual makanan dan minuman tentunya harganya jauh lebih murah dari pada harga makanan dan minuman di kawasan wisata Kuta. Tidak hanya pantai dan kafe, anda juga dapat melihat perahu tradisional yang digunakan oleh nelayan lokal.

Lihat juga : Pantai Kuta Bali – Pemandangan Sunset

Jika anda datang ke sini disaat cuaca cerah, anda akan melihat air laut berwarna biru jernih dan sangat cocok untuk aktivitas berenang atau snorkeling. Disaat anda berenang di laut, diharapkan untuk berhati-hati terutama jika Anda iburan dengan anak-anak.

Di tempat ini juga resedia kursi geladak (sun deck) untuk berjemur dan payung, yang terletak di depan kafe kecil. Jika anda ingin menggunakan kursi geladak (sun deck) untuk berjemur dan payung, anda dapat meminta kepada staf kafe.

Harga Tiket Masuk
Untuk dapat memasuki area kawasan pantai, maka setiap pengunjung di kenakan biaya tiket masuk. Lalu berapa harga tiket masuk Virgin Beach Perasi Karangasem? Setiap pengunjung pantai akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000 / orang. Biaya tiket masuk ini sudah termasuk biaya parkir di dekat lokasi pantai.

Sarana Akomodasi & Objek Wisata Terdekat
Untuk saat ini tidak ada sarana akomodasi yang tersedia di pantai Virgin Beach Bali. Sarana akomodasi terdekat ada di objek wisata Candidasa.

Jika anda mengunjungi pantai Virgin beach dan datang dari Bali selatan seperti tempat wisata Kuta, ada baiknya anda juga mengunjungi tempat wisata lain yang lokasinya berdekatan dengan pantai Virgin beach Karangasem.

Lihat Daftar : 10 Pantai Terindah Di Bali Untuk Dikunjungi

Pantai Virgin beach berada dalam kategori tempat wisata di Bali timur. Di dekat lokasi dari pantai Virgin beach Karangasem, banyak terdapat tempat wisata eksotis yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata tersebut antara lain:

  • Taman Ujung Karangasem.
  • Tirta Gangga water palace.
  • Desa Bali Kuno Tenganan.

Related posts